Sunday, October 11, 2020

Tempat Wisata Di kota Manado

 Danau Linow

Danau Linow yang di gadang-gadang menjadi salah satu danau dengan pemandangan paling indah seantara pulau Sulawesi. Hal ini tidak berlebihan mengingat keindahan tempat ini sudah terkenal sejak dulu Hingga sekarang

Hal yang paling unik dari danau yang satu ini adalah air pada danau tersebut dapat berganti-ganti sesuai dengan kondisi. Mulai dari warna Hijau, Biru bahkan terkadang berwarna Cokelat mengingat pada dasar dari danau linow tersebut. Masih terdapat aktivitas vulkanik yang masih ada dan aktif hingga saat ini.

Terdapat restoran di danau linow yang bernama D-Linow restoran disini dapat membuat para pengunjung menikmati keindahan danau linow dengan keadaan yang nyaman, dan bukan hanya itu restoran ini akan merasa lebih nyaman dan menyenangkan jika datang bersama Pacar (yang jomblo nangis aja) dan keluarga.

Lahendong, Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.


Bukit Teletubbies

Di juluki Bukit Teletubbies di karenakan tempat tersebut memiliki kemiripan.. Jika Anda mengunjungi tempat ini sejauh mata memandang akan melihat harapan hijau indah yang memanjakan mata dan pastinya berasa Bernostalgia akan Masa Kecil dimana tiap bangun pagi dan menonton siara teletubbies, dan pastinya dalam hatipun akan menyanyikan irama Twingki Wingki, Dipsi, Lala, Poooooooooo. Tempat ini masih alami dan indah.

Desa Kalinaun Kec. Likupang Timur, Kab, Minahasa Utara, Sulawesi Utara

Patokan Beach 

Patokan Beach Jiko. Merupakan sebuah pantai indah dengan hamparan pasir putih yang menawan serta kondisi lingungan pantai yang indah dan terawat. Tempat ini merupakan pantai yang masih tersembunyi terkarenakan dikelilingi oleh tebing.

Keindahan paintai ini cukup di perhitungkan mengingat keindahan pantai ini sempat di sejajarkan dengan pantai-pantai yang sudah sangat di kenal di Indonesia. Tentunya rugi jiga kalian ke Manado dan tidak mengunjungi pantai ini.
Lokasi Nuangan, Kab. Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara
Orang di gambar tersebut adalah kerabat jadi jangan mikir yang gak gak yah, kalo nanya IG PM boss




No comments:

Post a Comment

Mengenal Kota Manado

 Pesona Kota Manado terkenal akan tempat wisata akan pantai dan pulau-pulau bukan hanya sekedar tempat wisata melainkan Kota Manado Juga Dik...